Rabu, 21 Agustus 2013

KARYA KE II

Perjalanan panjang dari sebuah karya. Menjadi seorang penulis itu taklah semudah membalik telapak tangan,setiap manusia telah dianugerahkan kemampuan menulis dan merangkai kata-kata dalam selembar kertas. Dan aku bersyukur menjadi salah satu ciptaan Tuhan yang berani menantang dunia untuk mengabarkan pada dunia bahwa inilah karya yang kumiliki.
Alhamdulillah,ini adalah antologi cerpen pertama bagiku dan buku kedua yang kumiliki setelah sebelumnya antologi puisi. Bersanding dengan penulis-penulis terbaik Indonesia,aku bangga bisa menghasilkan sebuah karya yang dapat dinikmati oleh semua pembaca. Karya keduaku ini diterbitkan oleh Penerbit Alif Gemilang Pressindo. 




TELAH TERBIT:
Judul : KETIKA CINTA BERSEMI
ISBN : 978-602-7692-40-4
Tebal : 210 Halaman
Harga : Rp. 42.000,-
Penulis : Ragil Kuning and Friends

Untuk Pemesanan Silakan ketik:
KCB#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878 260000 53
atau Silakan Inbox kami

================

Musim semi kali ini menghantarkanku padamu. Bukankah ini yang menjadi impian masa kecil kita? Aku bahagia karena pada akhirnya bisa kutatapi kembali wajah tampanmu setelah jarak sekian tahun memisahkan kita. Kini, dapat kurasakan lagi detak jantungmu ketika kusandarkan kepala ini pada dada bidangmu. Rama, sungguh aku merindukanmu.
Tapi ... bisakah kau pinta waktu untuk berhenti sejenak, Rama? Karena aku tahu kalau waktu yang kian berjalan pada akhirnya akan menimbulkan luka di hati kita. Aku tak mau itu terjadi. 
Rama, di Colmar inilah aku berharap melepas ‘lelah’. Negeri impian ini nyatanya bisa kujajaki walau akhirnya aku pun harus kembali dengan sejuta rasa yang tertahan di hati. Bagaimanapun aku menyadarinya, Rama. Kita bukan sedang hidup di negeri kisah Ramayana, dimana Rama-lah yang akan selalu menjadi pemenang di hati Shinta. Senyatanya, kita ada di dunia nyata yang kadangkala harus bisa kita jalani dengan luka.

Ceritanya Nisa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates