Rabu, 25 September 2013

Alumni XVI Punya Cerita





Tahun ini,tahun kedua aku dan teman2 tersayangku menjalani kisah sebagai mahasiswa/i. Dan akhirnya kami menyebar keberbagai penjuru Indonesia untuk melanjutkan pendidikan kami. Mulai dari yang berada di Jogjakarta,Surabaya,Solo,Jakarta,Malang,Semarang ya beragam kota dah.

Kalau sedikit mereview kisah-kisah di jaman mondok,rasanya pengen berurai airmata dah mengingat semuanya. kayak cuplikan kisah di buku Agenda Niha'i XVI ni

DIARY SANTRI

14 Juli 2006
Kuinjakkan kaki di penjara suci. Deraian air mata mengringi langkahku. Aku seorang santri,,,,berpegang pada qur'ani. Di sini aku harus mandiri,jauh dari orangtua,jauh dari saudara,jauh dari segalanya. Sanggupakah aku menjalaninya ?? Hati berhejolak api menyala (Cuplikan Diary santri XVI)

Sanggupkah aku menjalaninya?? kalimat yg sampai saat ini masih terngiang-ngiang olehku,bahkan bukan hanya aku semua teman-temanku mengalami hal yang sama. Tk pernah kami bayangkan kami akan bertahan menjalani hari-hari secara bersama. Suka dan duka pasti terjalani. menghadapi keegoisan beragam kepala yang tak akan terbayangkan bagaimana menyelesaikan setiap permasalahn yang ada namun akhirnya dapat terselesaikan.

Dan ditahun ini,tuhan masih izinkan kita untuk berkumpul bersama saling bertatap muka untuk tetap menjalin silaturrahim yang kita miliki :).
Alumni XVI pi saat menghadiri undangan pernikahan senior alumni

 pose lagiii siss n gan
 abang-abang ganteng kami ni weeei :D
 pose lagi gan
 perpisahan singkat,sebelum kembali ke rutinitas perkuliahan masing-masing
 ciss broh
 have fun sahabat-sahabat
 Nisa n turis pose :D

 Happy MILAD ponpes Darel Hikmah yang ke XXII,kaulah pondokku kaulah ibuku
 para nominasi coverboy DH
 :)
SEKIAN agenda kali ini,next time mari saksikan kehebohan kami ALUMNI XVI

2 komentar

good... tetap semangat sahabat...

REPLY

luar biasa alumni XVI
allahu akbar...!!!!!

REPLY

Ceritanya Nisa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates