Selasa, 17 September 2013



 Ini salah satu karya anak buah gua,yang patut gua apresiasi banget. Meski hasil goresan gua jga belum seberapa tapi gua senang,gua punya teman yang selalu mensuport dan mendukung gua bahkan jadi anak buah gua :D, ini anak buah gw  klik di sini  . Jadi gua punya janji di diri gua sendiri untuk berkarya dan memiliki kebanggaan bersama anak buah gua (maaf oom,gw panggil anak buah lu ya :D)


On Time

Mungkin,,,,
Sudah menyatu dengan diri
Sudah mengalir dalam pribadi
Sudah mentradisi di setiap hari
Sudah terbiasa mulai dini
Sudah mendarah daging dari kepala sampai kaki
Dan,,,
Semuanya mengangggap itu hal biasa
Dibiarkan seperti mitos yang turun-temurun
Hal kecil yang selalu dianggap sepele
Namun ternyata bernilai penting
Sekarang,,,
Sudah menjadi adat bangsa ini
Watak yang jauh dari jati diri
Perilaku jelek yang menjadi ciri
Walaupun masing-masing membela diri
Menyampaikan alasan itu ini
Sudah menjadi sarapan sehari-hari
Lamban,lelet,tidak tepat waktu
Tidak malu dengan bangsa lain ?
Sampai kapan ?
Sampai kita malu lahir di negeri ini ?
                                                                                    By: awan

Ceritanya Nisa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates